Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus

Pengertian Bisnis Online

Apakah Defenisi Bisnis Online? Dan Apakah Pengertian Bisnis Online? 

Bisnis Online saat ini bukan lagi menjadi sesuatu yang asing bagi kita baik yang Indonesia maupun di luar negeri, baik kita yang kesehariannya terbiasa menggunakan internet ataupun tidak. Adapun definisi yang diberikan untuk Bisinis Online ini, yang jelas pelaku bisnis ini memperolah keuntungan dari adanya internet.

Sebagian orang mendefinisikan bahwa bisnis online adalah sesuatu aktifitas bisnis baik jasa maupun produk yang ditawarkan melalui media internet mulai dari bergabung, negoisasi hingga kegiatan transaksinya, sebagai contoh bisnis online yang marak kita jumpai seperti hyip, ptc, ppc, multi level marketing dan sejenisnya tanpa harus bertatap muka dengan customer. Sedangkan kita cenderung lebih setuju apabila Bisnis Online didefinisikan sebagai “sesuatu aktifitas bisnis yang sebagian atau seluruh kegiatannya dilakukan melalui media internet” apapun jenis bisnisnya dari mulai menjual hasil bumi hingga mobil. Dengan kata lain meski kita hanya seorang marketing dari sebuah perusahaan dan melakukan aktifitas marketing melalui media internet, bisa disebut sebagai pelaku bisnis online.

Bisnis Online terdiri dari 2 kata yakni Bisnis dan Online. Bisnis adalah suatu usaha atau aktivitas yang dilakukan oleh kelompok maupun individu, untuk mendapatkan laba/keuntungan dengan cara memproduksi produk maupun jasanya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Sedangkan kata Online menurut kamus adalah suatu kegiatan yang terhubung melalui jaringan komputer yang dapat diakses melalui jaringan komputer lainnya. 

Sekian dulu artikel mengenai pengertian bisnis online yang saya sempat jelaskan diatas, untuk lebih menambah wawasan mengenai bisnis online baca artikel terkait seputar bisnis online lainnya.
Title : Pengertian Bisnis Online
Description : Apakah Defenisi Bisnis Online? Dan Apakah Pengertian Bisnis Online?  Bisnis Online saat ini bukan lagi menjadi sesuatu yang asing bagi k...

0 komentar "Pengertian Bisnis Online ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan, komentar anda menandakan pribadi anda sendiri.
Harap tidak berkomentar dengan link url dan melakukan spam.
Terima Kasih.