Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus

Cara Daftar Terbaru Liberty Reserve

Bisnis Online Indonesia
Update: Saat ini Liberty Reserve sudah scam karena terkena sized dari pihak Amerika!!!

Silahkan di simak cara daftar terbaru liberty reserve dan apa itu liberty reserve?   
Liberty Reserve adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat secara elektoronik, Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai ( uang ). 
Liberty reserve menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi yang terkandung di dalam rekening anda, liberty reserve juga menjamin setiap  transaksi online anda karena liberty reserve telah menggunakan system keamanan dengan teknologi called Secure Socket Layer (128 bit SSL) ditambah 3 (tiga) lapis pengamanan pada website sehingga setiap informasi yang dilakukan di website benar - benar secure atau aman. 
Kesimpulannya sih LR ini sama halnya dengan bank pada umumnya cuman bersifat online so kita dapat melakukan transaksi tanpa harus ke kantor bank pusat/cabang, dan atm. Cukup online buka akun, login ke akun dan lakukan transaksi sesuai yang di inginkan. 
Lebih jelasnya mari simak dan ikuti langkah-langkah step by step dibawah ini untuk cara daftar terbaru Liberty Reserve secara gratis:

Langkah pertama ialah klik disini untuk mendaftar akun liberty reserve
Klik creat account.

Isi data lengkap diri anda sesuai ID/KTP/SIM kemudian klik agree.
Jika langkah-langkah diatas sudah benar maka akan muncul pemberitahuan. Simpan atau catat baik-baik data yang diberikan liberty reserve di tempat yang aman. Anda bisa menyimpannya di buku, note atau bisa juga di print.
Login dan cek email yang digunakan mendaftar, buka email yang di kirimkan oleh liberty reserve.
Catat nomor rekening anda dan ingat no rekening tersebut sangat penting karena akan di gunakan saat login ke akun liberty reserve anda.
Sekarang ikuti cara login ke liberty reserve.
Step pertama adalah buka liberty reserve pada browser komputer, laptop atau mobile anda, setelah menuju ke situs liberty reserve klik login, lalu masukka no rekening, password dan jangan lupa isi kode captcha lalu klik next untuk melanjutkan ke langkah berikutnya
Step kedua centang pada menu personal welcome dan klik next.
Lanjut ke step ketiga, lihat main account balances/wallet anda sudah sesuai atau belum, jika sesuai klik login pin untuk ke step berikutnya.
Step keempat, masukkan kode pin yang anda dapatkan saat pendaftaran kemudian klik login.

Step keempat, isikan kembali data lengkap diri sesuai dengan ID Card/KTP/SIM dan terakhir submit agar identitas lengkap tersimpan ke dalam akun liberty reserve anda.
Nahh... selamat akun anda berhasil dibuat, cukup mudah bukan? Sekian dulu tutorial cara daftar terbaru liberty, jangan lupa baca artikel lainnya yaa..... Thank you.

Baca Juga: Trik Cara Mendapatkan Bitcoin
Title : Cara Daftar Terbaru Liberty Reserve
Description : Update: Saat ini Liberty Reserve sudah scam karena terkena sized dari pihak Amerika!!! Silahkan di simak cara daftar terbaru liberty res...

0 komentar "Cara Daftar Terbaru Liberty Reserve", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan, komentar anda menandakan pribadi anda sendiri.
Harap tidak berkomentar dengan link url dan melakukan spam.
Terima Kasih.